Kesaksian Pengamal Doa Karomah

Selamat Dari Pemerkosa

Assalamu’alaikum Wr. Wb,

Selamat siang, Kang Masrukhan. Ini saya, Setiowati di Palembang. Barangkali Kang Masrukhan masih ingat, saya yang beberapa waktu lalu sowan ke Kudus untuk belajar Doa Karomah dari Kang Masrukhan Masrukhan.

Alhamdulillah, Kang. Ada banyak sekali kejadian luar biasa dan pertolongan yang saya dapatkan dari Allah SWT semenjak mengamalkan Doa Karomah. Jika boleh, salah satu diantaranya ingin saya ceritakan disini.

Kira-kira dua minggu yang lalu saya sempat pulang larut malam. Berhubung sudah akhir bulan dan saya bekerja sebagai pegawai keuangan, otomatis saya tidak bisa meninggalkan kantor sebelum semua laporan beres dan siap di atas meja atasan. Dalam perjalanan pulang itu, saya melewati sebuah gang yang kebetulan sedang menjadi tempat nongkrong sejumlah pemuda. Dari jauh saja saya sudah mencium samar-samar bau alkohol yang terbawa angin, juga melihat botol-botol berwarna hitam yang dipegang oleh para pemuda tersebut.

Tapi saya tidak menyangka Kang, bahwa salah satu pemuda tersebut nekat menghadang motor saya di tengah jalan dan berusaha melakukan tindakan-tindakan yang tidak pantas terhadap saya. Saya menjerit, tapi bukannya mundur pemuda itu justru mengajak temannya untuk beramai-ramai mengeroyok saya. Saya berusaha untuk tidak panik, lalu sambil membaca bacaan Doa Karomah yang Kang Masrukhan ajarkan dalam hati, saya layangkan pukulan ke arah pemuda mabuk tersebut. Ajaibnya, belum sampai pukulan saya mengenai kulitnya, si pemuda tadi sudah terjerembab ke tanah dan tidak bisa berdiri. Kesempatan itulah yang kemudian saya manfaatkan untuk menyelamatkan diri. Saya pacu kendaraan saya dan Alhamdulillah, saya sampai di kos-kosan dengan selamat malam itu.

Subhanallah… pengalaman tersebut benar-benar tidak akan pernah saya lupakan. Terima kasih telah mengajarkan Doa Karomah kepada saya, Kang Masrukhan. Salam saya untuk seluruh teman-teman di Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Semoga semakin jaya dan berkah. Amin.

Setiowati – Palembang